728x90 AdSpace

.

Latest News

Minggu, 02 November 2014

Dari Biasa Menjadi Luar Biasa!

Dari Biasa Menjadi Luar Biasa!
Pernahkah Anda melihat orang yang tidak terlihat pintar atau seberbakat Andanamun bisa mencapai hal luar biasa dalam hidup mereka?
Pernahkah Anda melihat teman sekolah Anda yang lebih ‘bego’ dari Anda sekarangmenjadi sukses luar biasa?
Bagaimana bisa?
Inilah jawabannya:

Orang sukses menyadari bahwa kunci sukses terletak pada pengembangan diri (mental) dan profesional (karir). Mereka melakukan hal itu dengan berkomitmen belajar seumur hidup.
Kabar baiknya, hampir semua skill dapat dipelajari (learnable). Saya ulangi,hampir semua skill dapat dipelajari (learnable).
Semua skill bisnis dapat dipelajari. Semua orang yang kurang bisa dalamberbisnis karena tidak pernah belajar berbisnis. Semua skill menjual (selling) dapat dipelajari. Mereka yang menjadi top sales person semula merupakan orang yang tidak bisa menelpon, membuat janji, apalagi melakukan closing.
Semua kemampuan menghasilkan uang juga dapat dipelajari. Hampir semua orangyang kaya, sebelumnya miskin. Anda bisa belajar apa pun yang Anda butuhkan untuk mencapai tujuan Anda. Mereka yang sukses, tidak pernah lepas dari belajar. Mereka membaca, mendengar, berbagi ilmu dan pengalaman.
Nah, sudahkah Anda berkomitmen untuk belajar seumur hidup?
Sudahkah Anda memiliki cara belajar yang tepat?
Silahkan direnungkan. Hehehe…
Sukses Selalu!
Dari Biasa Menjadi Luar Biasa!
  • Title : Dari Biasa Menjadi Luar Biasa!
  • Posted by :
  • Date : 12.28
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Top