728x90 AdSpace

.

Latest News

Senin, 06 Oktober 2014

Antara Cinta dan Kopi Menurutku…….

Antara cinta dan kopi Menurutku……. Sahabat yang paling baik saat sendiri, dan saat coret-coret adalah secangkir kopi hitam,


hmmmm harumnya selalu mampu menggodaku…, aku menikmati pahit dan manisnya laksana dalam hidupku. Setiap tegukan yang pertama membuatku selalu merasa nyaman merasakan manisnya, harumnya, mengantar otakku selalu berpikir kemana-mana..:-) Dalam hitamnya yang terasa manis membuatku selalu berpikir, inilah kehidupanku sesungguhnya hanya dalam secangkir kopi, sebagai batas kapasitasku bagaimana aku bisa menikmatinya tanpa membuat perih di perutku, bagaimana aku merasakan pahitnya jika sampai butiran ampasnya ikut terminum. Dimana kadar manisnya bisa kubuat sendiri, seperti bagaimana aku menyikapi kehidupanku saat diatas, saat tenang di tengah-tengah bahkan saat terjatuh di bawah. Semakin mengendap akan terasa semakin pekat kopi itu terasa manisnya, pada saat itulah kukira harusnya aku mampu menyikapi segala perubahan-perubahan dalam sebuah kehidupan, bagaimanapun , apapun, kemana, dimana, dengan siapa, semua bisa kutentukan sendiri pengaruhnya dalam hatiku. “cinta ibarat kopi” Adalah paling nikmat di minum saat panas Semakin cepat kita menikmatinya Semakin cepat pula kita kehilanganya “cinta sejati ibarat kopi murni” Rasanya ngena’ di hati Semakin banyak campuranya Semakin banyak pula Efek yg di timbulkanya….
Antara Cinta dan Kopi Menurutku…….
  • Title : Antara Cinta dan Kopi Menurutku…….
  • Posted by :
  • Date : 20.20
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top